Ad Code

Responsive Advertisement

Christopher Terdepak, Eks PSM Segera Merapat ke Persija



Zona Persija - Setelah tersingkir dari turnamen pramusim Piala Presiden 2017, Persija Jakarta langsung menggelar evaluasi. Salah satu yang terkena dampaknya adalah Christopher Arriagara. Penyerang asal Chile tersebut harus tersingkir dari skuad ibu kota.
"Christopher resmi dicoret oleh Persija," kata Media Officer Persija Mozes Souza kemarin.
Keputusan Persija mencoret Christopher bukan kabar yang mengejutkan. Meski tampil baik di laga pertama Piala Presiden 2017 dengan menorehkan 1 assist, namun kontribusi dari pemain 26 tahun tersebut di dua laga setelahnya tidak lah terlalu optimal.
Pada dua pertandingan tersebut, ia tak lagi diturunkan sebagai starter, namun bermain di babak kedua. Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco lebih mempercayakan legiun asing seleksi lainnya, yaitu Jhonatan Mariano Bernardo (JMB) untuk menjadi juru gedor Macan Kemayoran di lini depan.
Sebab itu, nasib JMB di Persija dipastikan aman dalam beberapa hari ke depan. Pasalnya, manajemen Persija masih akan meneruskan proses seleksi terhadap bomber berusia 28 tahun tersebut. "JMB masih akan terus di seleksi," ujar Mozes.
Pasca dicoretnya Christopher dari skuad klub berjuluk Macan Kemayoran itu, kabarnya striker asal Iran Pouya Hosseini segera merapat ke Persija.
Mozes mengakui, dalam waktu dekat memang ada pemain baru yang akan menjalani seleksi. Hanya saja, ia tidak ingin memberikan nama. Yang pasti, pemain itu menjalani seleksi pasca Christopher dicoret dari skuad. "Ada beberapa nama pengganti yang akan diajukan ke tim pelatih," katanya.
Pouya sendiri tak menampik kabar tersebut. "Iya, mereka (Persija) menghubungi agen saya," katanya saat dihubungi melalui ponselnya.
Pouya terdepak dari PSM karena dianggap tidak cocok dengan skema pelatih PSM, Robert Alberts. Kini mantan pemain Customs United itu akan mencoba peruntungannya di Persija pekan ini. "Insya Allah, pekan ini bergabung," harapnya.
Kabar yang beredar ada tiga tim tertarik menguji kemampuan pemain berusia 28 tahun itu. Selain Persija, juga ada Persipura, hingga Pusamania Borneo FC. (INDOPOS)
Reactions

Post a Comment

0 Comments