Ad Code

Responsive Advertisement

Cetak Gol Kemenangan Persija, Rudi Widodo Merendah

Cetak Gol Kemenangan Persija, Rudi Widodo Merendah

Gol semata wayang dari pemain bernomor punggung 10 ini sukses membuat Persija meraih hasil positif di laga perdana Piala Presiden 2017 Grup 2 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang.
Menghadapi PS TNI, mantan penyerang Bhayangkara FC itu berhasil mencetak gol di masa injury time setelah tendangannya yang membentur salah satu pemain The Army sukses mengecoh penjaga gawang Teguh Amiruddin.
Selepas pertandingan, sang pahlawan Persija itu memilih untuk merendah. Buatnya, kemenangan Macan Kemayoran menjadi hal yang terpenting ketimbang torehan individu.
Alhamdulillah saya bersyukur sekali bisa mencetak gol, hal itu berkat kerja keras semua pemain dan pelatih,” ujar Rudi Widodo kepada INDOSPORT.
“Siapapun yang mencetak gol tidak masalah yang terpenting Persija menang,” tambahnya.
Sebelum menjadi pahlawan bagi kemenangan Macan Kemayoran, pesepakbola berusia 33 tahun tersebut seringkali masuk dalam perangkap offside anak asuh Mustaqim dan gagal menusuk ke jantung pertahanan.
Meski begitu, Rudi tak patah arang. Menyambut umpan dari penyerang asing seleksi Persija, Christopher Arriagada, mantan pemain Persis Solo ini sukses menceploskan bola ke gawang lawan di menit ke-92.
Dengan hasil ini, Persija bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Grup 2 Piala Presiden 2017. Di posisi pertama, Arema FC duduk dengan nyaman setelah membungkam Bhayangkara FC dua gol tanpa balas. (INDOSPORT)
Reactions

Post a Comment

0 Comments