Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Jakarta Dilanda Krisis Pemain

Persija Jakarta Dilanda Krisis Pemain
Persija Jakarta saat ini benar-benar sedang krisis.
Selain 'miskin' kemenangan, tim berjuluk Macan Kemayoran itu juga dilanda krisis pemain.
Setidaknya, ada tujuh pemain inti yang tidak bisa memperkuat Persija saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (13/11/2016), pada laga pekan ke-28 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.
Ketujuh pemain tersebut adalah Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo yang masih dipanggil Timnas Indonesia.
Lalu, Ismed Sofyan yang terkendala dengan pencernaannya, dan Ade Jantra Lukmana yang sedang libur usai menjalani pernikahan.
Selain itu, Rodrigo Tosi, Amarzukih, dan Novri Setiawan yang terkena akumulasi kartu kuning dan harus absen satu pertandingan.
Tentunya, ditinggal tujuh pemain tersebut semakin membuat pusing bagi sang pelatih, Muhamad Zein Al Hadad.
Sebab, dalam beberapa pertandingan terakhir, Macan Kemayoran masih dihantui absennya pilar-pilar penting. Padahal mereka menginginkan meraih tiga poin saat bermain di kandang.
Kekecewaan pelatih yang akrab disapa Mamak itu semakin besar lantaran dalam pertandingan tersebut tidak boleh disaksikan langsung oleh para pendukung fanatik Persija, The Jakmania.
Suporter Persija itu kembali terkena hukuman oleh Komisi Disiplin (Komdis) Indonesia Soccer Championship usai terlihat menyalakan flare dan laser saat melawan Persib Bandung pekan lalu.
Tak hanya itu, The Jakmania juga tidak boleh menyaksikan pertandingan Persija hingga kompetisi ISC A 2016 berakhir bulan Desember.
"Jujur, saya kecewa Persija tanpa didukung The Jakmania. Tapi itu resiko yang harus kami terima dan kami siap fight untuk meraih kemenangan," ucap Mamak. (TRIBUN)
Reactions

Post a Comment

0 Comments