Ad Code

Responsive Advertisement

Persija dan Persiba Balikpapan Sama-sama Bidik Kemenangan

Tuan rumah Persija Jakarta bakal menghadapi ujian berat saat menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan ISC A di stadion Manahan Solo, Minggu (13/11). Karena Persiba membawa misi kuat merebut poin tiga. "Ada penonton atau tidak, tiga poin menjadi target kami," kata Jaino Matos, pelatih Persiba di Balai Persis, Sabtu (12/11).
Ia sudah menyiapkan pemain lebih awal untuk menghadapi Persija. Bima Sakti dan kawan-kawan dikondisikan lebih baik, termasuk menyangkut kebugaran. Mengingat sebelumnya kehilangan poin menelan kekalahan 0-2 di kandang dari PSM Makassar. "Jadi di sini kami siap merebut poin penu," tambah pemain Alfonsius Kelvan.
Sementara pelatih Persija Muhammad Zein Alhadad tak kalah semangatnya. Ia ingin membalas kekalahan di putaran pertama. Misi balas dendam diusung untuk memompa semangat pemainnya. Meski tidak diperkuat tujuh pemain, Macan Kemayoran ingin menerkam tamunya.
"Greg dan Ramdani Lestaluhu sudah siap diturunkan," kata Mamak. Ditanya tanpa penonton ia mengakui bisa berpengaruh terhadap pemain. Tapi itu harus dijalani. Jadi mau tidak mau harus siap untuk menjadi yang terbaik.  Para penainnya sudah fokus untuk membukukan kemenangan dari Persiba.
Hal itu dibenatkan Andik Rendika Rama bahwa teman-temannya telah bertekad bisa memenangkan pertandingan. Itu sebagai wujud balas dendam atas kekalahan 0-1 di Balikpapan. (KRJOGJA)
Reactions

Post a Comment

0 Comments