Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Berpeluang Datangkan Ramdani Lestaluhu


Mau Ramdani Lestaluhu, Persija Harus Sehat Finansial
Manajemen Persija Jakarta berpeluang membawa pulang si anak hilang, Ramdani Lestaluhu. Gelandang berusia 22 tahun itu, sekarang berstatus bebas transfer. Dia pun belum menandatangani kontrak dengan klub manapun. 
Namun, pria kelahiran Tulehu, Maluku itu telah mempunyai kriteria klub mana yang akan dibela. Kriteria klub tersebut, yaitu sehat dari sisi finansial. 
“Aku belum tanda tangan dengan klub manapun. Aku yang akan menentukan tim yang aku bela dan aku ingin cari klub sehat,” kata pria kelahiran Tulehu, Maluku itu ditemui di Jakarta, Rabu (4/12/2013). 
Ramdani pernah membela Persija pada 2008-2012. Jelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013, dia memilih bermain di klub Sriwijaya FC. 
Alasan pemain yang kini memperkuat timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2013 itu keluar dari klub Persija Jakarta, karena berkeinginan mencari klub yang sehat dari sisi finansial. 
Setelah bermain selama satu musim di klub berjuluk Laskar Wong Kito, kini dia berstatus bebas transfer, setelah kontrak berakhir pada November 2013. 
“Pembicaraan bukan hanya dengan Sriwijaya saja. Ada sekitar dua klub. Namun saat ini, aku belum tahu. Lihat nanti saja," ujar Ramdani. 
Abdul Lestaluhu, keponakan dari Ramdani Lestaluhu mengatakan, pamannya sempat bercanda untuk kembali bermain di klub Persija Jakarta suatu saat nanti. 
“Dia pernah bercanda ingin kembali bermain di Persija,” ujar Abdul yang kini bermain di klub berjuluk Macan Kemayoran. (tribunnews)
Reactions

Post a Comment

0 Comments