Ad Code

Responsive Advertisement

Rohit Chand Mau Bertahan di Persija Asal Kondisi Keuangan Klub Sehat


Rohit Chand Mau Bertahan di Persija Asal Kondisi Keuangan Klub Sehat
Pesepakbola asal Nepal, Rohit Chand, berjanji akan memprioritaskan Persija Jakarta sebagai klub yang akan diperkuatnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014.
Agen Rohit Chand, Ratna Mustika mengatakan, pemainnya itu ingin bertahan di Persija. Namun ia meminta manajemen Persijaharus memenuhi beberapa syarat, salah satunya membenahi finansial klub.
“Dia mau main di Persija, namun dengan syarat Persija dapat sponsor. Saat ini sudah ada tawaran dari Persija. Bermain selama 5 bulan di Persija, gaji dia sudah diselesaikan manajemen,” kata Ratna Mustika saat berbincang dengan wartawan di kantor PSSI, Jakarta, Senin (11/11/2013).
Rohit Chand memperkuat Persija pada putaran kedua kompetisi ISL musim 2012-13. Sebelumnya pada putaran pertama dia bermain di PSPS Pekanbaru. Pesepakbola 21 tahun itu bermain di 12 pertandingan, kemudian mencetak 2 gol. Di klub berjuluk Macan Kemayoran, dia memegang peran sebagai jangkar di lini tengah.
Sebelum kompetisi ISL musim 2012-13 berakhir, Rohit Chandkembali ke Nepal. Dia membela negaranya di Piala SAFF 2013 di Kathmandu pada 31 Agustus hingga 11 September.
“Saat ini Rohit sedang berada di Denmark. Dia mengikuti kursus sepak bola. Jadi ada seperti camp pelatihan bola di sana. Dia di sana sampai awal bulan Desember, setelah itu kembali ke Indonesia,” tuturnya.
Ratna Mustika mengatakan, meskipun masih berusia 21 tahun, namun Rohit mempunyai kualitas. Tidak salah beberapa klub di tanah air tertarik mendatangkan pemain yang telah memperkuat timnas Nepal di 27 pertandingan. “Pesepakbola dipandang kualitas. Rohit umur masih junior, tetapi main dewasa,” tuturnya. (tribunnews)
Reactions

Post a Comment

0 Comments