Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Janji Lunasi Gaji Bepe dan Leo


Persija Janji Lunasi Gaji Bepe dan Leo
Persija Jakarta berjanji akan melunasi gaji mantan pemainnya termasuk tunggakan kepada Bambang "Bepe" Pamungkas dan Leo Saputra.
Pelunasan gaji ini akan dilakukan sebelum batas waktu yang diberikan PSSI. Wakil Ketua Umum Persija Asher I Siregar menyatakan pelunasan gaji akan dilaksanakan setelah adanya kucuran dana dari sponsor. Proses negosiasi diperkirakan usai dalam waktu dekat atau sebelum batas waktu yang diberikan PSSI, 5 Desember 2013.
"Semua tunggakan akan kita lunasi sesuai syarat verifikasi, termasuk kepada Bepe dan Leo. Ini menjadi kewajiban karena kalau tidak dilunasi tentu bisa menjadi persoalan besar nantinya," kata Asher yang ditemui Berita Kota Super Ball di Sekretariat Persija, Jakarta, Jumat (22/11/2013).
Manajemen Macan Kemayoran berharap segera melunasi gaji seluruh pemain sekaligus memperbarui kontrak. Namun, penyelesaian administrasi tersebut masih harus menunggu beberapa hari ke depan.
"Kita semua pasti ingin segera melunasi gaji, tapi tunggu sedikit lagi. Karena kita mendapatkan sponsor besar dengan sistem kontrak untuk jangka panjang. Ini memerlukan negosiasi yang detil agar tidak terjadi kesalahan di kemudian hari," ungkap Asher.
Reactions

Post a Comment

0 Comments