Ad Code

Responsive Advertisement

Roy Suryo Kembali Minta The Jakmania Berdamai dengan Bobotoh


Roy Suryo Kembali Minta The Jakmania Berdamai dengan Bobotoh
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo menyempatkan waktu berbuka puasa bersama dengan anggotaThe Jakmania dan pengurus Persija.
Bertempat di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (3/8/2013), politisi Partai Demokrat itu memulai langkah awal untuk mendamaikan kelompok suporter The Jakmania dengan Bobotoh.
“Pertemuan ini sangat bagus. Saya berpesan kepada The Jakmaniasupaya tetap solid. Klub tak dapat dipisahkan dari kelompok suporter. Senang bisa hadir. The Jakmania dengan warna oranye dan semangat persatuan,” kata Roy Suryo.
Selain mendatangi markas Persija, ke depan Roy Suryo berjanji akan datang ke Bandung serta bertemu Bobotoh dan manajemen Persib. Mantan anggota DPR RI itu juga memohon doa restu supaya langkahnya mendamaikan kedua kelompok suporter itu dapat berjalan lancar.
“Kalau ada niat baik maka semuanya akan berjalan baik. Saya ingin kalau Persib datang ke Jakarta dikawal langsung oleh The Jakmania, begitu juga saat Persija bermain di Bandung. The Jakmania danBobotoh bersatu dan sepak bola Indonesia bersatu juga,” tuturnya.
Mendatangi langsung suporter merupakan langkah lanjutan yang dilakukan Roy Suryo dalam upaya mendamaikan kedua kelompok suporter. Sebelumnya, dia telah mengadakan pertemuan dengan manajemen Persija dan Persib di Gedung Kemenpora beberapa waktu lalu. (Tribunnews)
Reactions

Post a Comment

0 Comments