Ad Code

Responsive Advertisement

Gaji Emmanuel Kenmogne Belum Dibayar ?

Gaji  Emmanuel Kenmogne Belum Juga Dibayar Persija


Krisis finansial yang tengah membelit klub Persija Jakarta, membuat manajemen kesulitan membayar gaji pemain.
Tidak hanya pemain lokal saja yang gajinya ditunggak, tetapi pemain asing juga mengalami kondisi sama.
Francis Yonga, agen pemain mengatakan, terlambatnya pembayaran gaji di klub Persija Jakarta itu sudah menjadi hal biasa. Bahkan gaji Emmanuel Kenmogne, pemain yang jadi tanggungjawabnya, juga ditunggak oleh manajemen klub.
Namun, Francis meyakini bahwa manajemen Persija bisa memegang komitmen untuk segera menyelesaikan tunggakan pembayaran gaji pemainnya.
"Terlambat gaji itu hal biasa. Saya sudah lama mengabdi di klub ini, sejak masih aktif sebagai pemain dan sekarang sebagai agen pemain. Saya kenal mereka tak pernah makan uang orang," kata Yonga kepada Tribun, Minggu (4/8/2013).
Francis Yonga merupakan mantan pemain Persija Jakarta di era 2000-an. Selepas pensiun sebagai pesepak bola profesional, dia memutuskan menjalani karier sebagai agen pemain.
Beberapa pemain bintang di Liga Indonesia merupakan bawaan Francis Yonga, mereka diantaranya, Abanda Herman dan Naser Al Sebai (Persib), Emmanuel Kenmogne (Persija).
Sebelumnya, Wakil Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta, Asher Siregar mengungkapkan, bahwa gaji pemain belum dibayarkan selama 1 sampai 3 bulan. Pemain asing juga mengalami hal yang sama. (Tribunnews)
Reactions

Post a Comment

0 Comments