Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Janji Bayarkan Gaji Pemain



The Jakmania tuntut Manajeman pertahankan Bepe.

MANAJEMEN Persija Jakarta kemungkinan bakal memenuhi desakan The Jakmania untuk mempertahankan Fabiano Beltrame. Kabar ini diperoleh menyusul pihak manajemen yang berjanji akan segera menyelesaikan masalah tunggakan gaji dalam waktu dekat.


Kepastian ini diberikan Fabiano menyusul adanya janji dari manajemen. Meski tak bicara detail, ia menyebut bahwa manajemen Persija sudah menyatakan bakal menyelesaikan permasalahannya di tim. “Kami sudah bicara dengan pihak manajemen, dan mereka berjanji akan segera menyelesaikan dalam waktu dekat. Janji itu juga untuk pemain lainnya,‘ kata Fabiano saat dihubungi wartawan Minggu (5/5).


Pemain asal Brasil ini mengaku kalau saat ini dirinya sudah berada di Yogyakarta berkumpul bersama pemain Macan Kemayoran lainnya untuk ikut dalam pemusatan latihan Persija di bawah pimpinan pelatih Benny Dollo. “Saya saat ini berada di Yogyakarta. Sejak Sabtu (4/5) kemarin, saya sudah berada di sini untuk ikut pemusatan latihan,‘ terangnya.


Fabiano sebelumnya sempat mengindikasikan bakal pergi dari Persija. Belum diselesaikannya haknya berupa gaji disinyalir menjadi penyebab. Akan tetapi, janji yang diberi manajemen membuat bek berusia 30 tahun itu mengurungkan niatnya.


Isu keluarnya Fabiano merebak dalam dua minggu belakangan ini menyusul adanya laporan bahwa gaji sang pemain tak dibayarkan pihak manajemen selama beberapa bulan belakangan. Para The Jakmania berpendapat bahwa sebaiknya manajemen tim Macan Kemayoran tidak mengontrak pemain baru dan lebih baik mempertahankan skuad yang ada untuk mengatasi krisis finansial yang mendera klub.


“Keluhan yang dialami pemain selama ini adalah gaji. Kami pikir manajemen harusnya mempertahankan pemain lama yang punya andil besar dalam tim ketimbang mengontrak pemain baru,‘ kata Ketua Korwil Garis Keras The Jakmania, Irlan dalam aksi pengumpulan tanda tangan "Bepe For Persija" di Jakarta.


Dikatakannya, selama putaran pertama kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim 2013, Fabiano adalah sosok sentral di lini belakang Persija. Bersama Ismed Sofyan, Fabiano menjadi sosok yang mengayomi para pemain muda di klub ibukota tersebut. “Fabiano merupakan salah satu pemain yang bagus. Dia juga memiliki andil besar dalam tim. Jadi tolong manajemen bisa bersikap bijak,‘ sambungnya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments