Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Bangkit, Ismed Optimistis di Akhir Musim Lolos Zona Degradasi


Persija Jakarta perlahan mulai bangkit. Di laga perdananya di putaran kedua, skuad berjuluk Macan Kemayoran berhasil menerkam Beruang Madu, julukan Persiba Balikpapan 2-0 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/5).
Hasil ini membuat Persija menempati posisi ke-15. Posisi Persija naik tiga tingkat setelah menuai rentetan hasil buruk di putaran pertama.
Dalam 17 laga, Persija sendiri hanya mencicipi tiga kemenangan. Tiga laga lainnya seri, adapun 11 laga berakhir dengan kekalahan.
Asa seketika muncul tak lepas dari performa gemilang di laga melawan Persiba.
Bek sekaligus pemain senior Persija, Ismed Sofyan meyakini Persija akan keluar dari zona degradasi. Pernyataan ini diungkapkannya setelah melihat manfaat keberadaan empat dari enam pemain baru, yang tampil baik di laga kontra Persiba.
“Dengan materi yang ada saat ini, minimal Persija bisa aman dari zona degradasi. Itu sudah Alhamdulillah. Target Persija saat ini adalah lolos dari degradasi,” kata Ismed Sofyan kepadaSport Satu, Minggu (12/5).
Menurut Ismed, para pemain baru yag hadir dalam skuad sangat berpengaruh. Terkhusus Emmanuel Kenmogne dan M. Ilham, Ismed menilai perannya cukup besar dalam membantu aliran bola di lapangan.
“Mereka pemain berpengalaman dengan kualitas bagus. Keberadaan mereka juga membuat Persija bisa memainkan bola atas dengan baik. Di luar itu, mereka membuat kepercayaan diri pemain muda meningkat. Sehingga para pemain tak canggung di lapangan,” sambungnya.
Hanya, Ismed berharap rekannya tetap menunjukkan permainan terbaik, sama halnya ketika mengalahkan Persiba. Fokus dan tetap menunjukkan semangat dalam setiap laga dianggapnya cara terbaik agar skuad Macan Kemayoran bisa terus menuai hasil positif di putaran kedua.
Selepas mengalahkan Persiba, Persija sendiri masih harus menjalani 16 partai lagi, di mana yang terdekat menghadapi Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Rabu (15/5).
Reactions

Post a Comment

0 Comments