Ad Code

Responsive Advertisement

Park Kyeong Min Merapat ke PBR


SISKA NIRMALA PUSPITASARI/"PRLM"
Mantan pemain Persija Jakarta Park Kyeong Min merapat ke Pelita Bandung Raya (PBR). Pemain asal Korea Selatan yang telah diincar PBR tersebut, malakukan latihan untuk pertama kalinya bersama tim pada Senin (13/5).
Pada sesi latihan perdana pascapertandingan menghadapi Persidafon Dafonsoro itu, Park Kyeong Min terlihat berada di tengah-tengah Mijo Dadic dkk. Di lapang Bentang, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Manajer sekaligus pelatih PBR Daniel Darko Janackovic menuturkan, Park tiba di Bandung sejak Minggu (12/5).
"Ya, salah satu pemain Korea yang saya bidik sudah bergabung. Seharusnya hari ini ada dua pemain baru, namun dia belum tiba," ujar Daniel ketika ditemui "PR" sesuai memimpin latihan di lapang Bentang, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (13/5) sore.
Daniel tidak mengungkapkan satu pemain lainnya yang akan ikut bergabung latihan bersama tim. Namun menurut dia, pemain tersebut kemungkinan akan tiba pada Selasa (14/5) ini.
Park Kyeong Min memperkuat Persija di putaran pertama kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2013. "Macan Kemayoran" adalah klub Indonesia pertama bagi pemain berposisi gelandang sayap itu.
Yang menarik, Park adalah pemain yang pernah menjebol gawang PBR pada putaran pertama lalu. Ia membawa Persija unggul lebih dulu melalui gol cantiknya di menit ke-16 pertandingan, melalui tendangan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti. Meski begitu, saat itu tuan rumah PBR berhasil unggul 3-2.
Reactions

Post a Comment

0 Comments