Ad Code

Responsive Advertisement

Kepercayaan Diri Pulih, Persija Jakarta Optimistis


Kepercayaan Diri Pulih, Persija Jakarta Optimistis
Benny memuji penampilan pemain baru dalam debut bersama Persija.

Kemenangan atas Persiba Balikpapan tak sekadar meraih tiga poin bagi Persija Jakarta. Terpenting, Macan Kemayoran telah bangkit. Kepercayaan diri pemain pulih usai memetik kemenangan 2-0 atas Persiba di laga pertama putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/5).

"Mental pemain telah pulih dan bermain tanpa beban. Kemenangan atas Persiba menjadikan kepercayaan diri pemain telah pulih. Sebelumnya, mereka selalu berpikir kalah setiap kali masuk lapangan. Kini, mereka bisa bermain lepas," kata pelatih Benny Dollo kepadaGOAL.com Indonesia.

Benny juga memuji penampilan pemain baru dalam debut bersama Persija. Saat menghadapi Persiba, Benny menurunkan empat pemain baru, Alfarizi, Rohit Chand, M. Ilham dan Emmnauel Kenmogne sebagai starter. Sedangkan Glen Poluakan dibangkucadangkan.

"Jelas ada pengaruhnya kehadiran pemain baru kami. Namun sya tetap harus memperbaiki kekurangan yang ada. Yang jelas, kami harus melakukan persiapan untuk menghadapi laga berikutnya," ujar Bendol, sapaannya.

Persija akan menjamu Barito Putra dalam lanjutan kompetisi ISL, Rabu (15/5). Karena tak bisa menggelar laga dengan penonton di Jakarta, mereka tetap bermain di Solo.

Hanya, pertandingan ini akan diundur satu jam. Rencananya, laga digelar pukul 19.00 WIB. Karena stadion juga digunakan Persis Solo PT LPIS untuk menjamu Persewon Wondama pada Rabu sore, maka pertandingan Persija melawan Barito diundur menjadi pukul 20.00 WIB.
Reactions

Post a Comment

0 Comments