Ad Code

Responsive Advertisement

Iwan Setiawan Sibuk Latih Pemain Muda


Iwan Setiawan Sibuk Latih Pemain Muda
Tak lagi menjadi Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiwan justru sibuk keliling Indonesia. Iwan memfokuskan diri pada pembinaan usia muda.
"Saya diminta memberikan pelatihan kepada para pemain usia muda. Kemarin saya pergi ke Medan, kemudian saya juga ke klub Divisi Utama. Memberikan pelatihan kepada pemain," ujar Iwan Setiawan saat ditemui di Jakarta, Rabu (1/5/2013).
Menurutnya, tawaran untuk melatih klub di Liga Super banyak diajukan kepada dirinya. Namun, Iwan mengaku, tak langsung mengamini tawaran tersebut.  "Saya menikmati waktu saya setelah tidak lagi melatih. Tawaran melatih memang ada dari salah satu klub di Liga Super dan LPI," katanya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments