Ad Code

Responsive Advertisement

I Gede Sukadana Bantah Sudah Deal Dengan Persija Jakarta


Enam Pemain Persija Sudah Ikut TC di Yogya
Gelandang Arema Indonesia, I Gede Sukadana, membantah dirinya telah sepakat untuk bergabung dengan Persija Jakarta di putaran kedua Indonesia Super League (ISL).

Seperti yang diketahui, bursa transfer ISL telah dibuka dan klub-klub berlomba-lomba untuk membenahi skuat mereka untuk dapat meraih hasil yang lebih baik. Dan Persija yang saat ini masih terjerembab di papan bawah dikabarkan memburu beberapa pemain untuk diajak bergabung, salah satunya adalah Sukadang.

Namun, kepada Malang Post, Sukadana mengaku masih belum menjalin kesepakatan dengan tim Macan Kemayoran tersebut, meski ia sudah dihubungi oleh manajemen Persija. “Tapi, saya belum kasih jawaban soal tawaran mereka, belum ada perkembangan,” ungkapnya.

Namun, meski demikian, mantan pemain Persela Lamongan tersebut menambahkan, dirinya tidak menutup peluang untuk hengkang dari stadion Kanjuruhan apabila tim Singo Edan memang sudah tidak membutuhkan jasanya lagi.

“Prinsip saya, kalau sudah tak dibutuhkan Arema, saya akan pergi, tapi kalau tim pelatih masih menginginkan saya, tentu saya tetap di Arema, tentunya saya pikir matang-matang semua rencana pada bursa transfer ini, tidak mau gegabah,” pungkasnya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments