Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Berencana Rekrut 8 Pemain Baru di Jeda Kompetisi


persija
Persija Jakarta kemungkinan besar akan merekrut delapan pemain baru di jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13. Dari delapan pemain yang bakal direkrut, di antaranya berpeluang besar merupakan pemain asing. Hal ini disampaikan oleh manajer Persija, Ferry Paulus.
“Yang jelas, kami akan mencari pemain istimewa,” kata Ferry Paulus, Selasa (16/4).
Untuk pemain asing, Ferry menyebut bahwa pihaknya sebetulnya masih memiliki satu slot lagi. Saat ini, Persija hanya diperkuat empat pemain asing, yakni Park Kyeong-Min, Fabiano Beltrame, Pedro Javier, dan Robertino Pugliara.
Namun, ia menjelaskan dalam upaya perekrutan itu, manajemen bersama tim pelatih harus melakukan evaluasi lebih dulu. Pembicaraan ini juga perlu dilakukan mengingat rencana mendatangkan pemain baru tidaklah mudah.
Ferry menyatakan bahwa manajemen paling tidak dibutuhkan dana sebesar 4-5 miliar rupiah. Ia juga menyebut bahwa dalam perekrutan pemain baru, paling tidak harus ada beberapa pemain yang harus dikeluarkan.
“Dana yang dibutuhkan cukup besar berskisar 4-5 miliar, karena delapan pemain yang akan kami datangkan selain Andritany, adalah pemain yang istimewa,” ujar Ferry.
Pernyataan ini sekaligus menjadi respon manajemen atas hasil yang diraih Persija. Dari 15 laga yang sudah dijalani, Persija baru mencatatkan dua kemenangan. Yang memprihatinkan 10 di antaranya berakhir dengan kekalahan.
Atas hasil itu, Persija saat ini terpendam di dasar klasemen dengan poin 9 atau berselisih 2 poin dari Pelita Bandung Raya yang menempati posisi ke-17.
Reactions

Post a Comment

0 Comments