Ad Code

Responsive Advertisement

Ketum Persija Sambangi Balaikota Untuk Tanyakan Pembangunan Stadion



Pemprov DKI Jakarta saat ini sedang membangun 2 stadion sepakbola yakni stadion BMW dan Pesanggrahan. Ketua Umum Persija Ferry Paulus ke Balaikota untuk menanyakan kejelasan stadion tersebut.

"Keberadaan stadion sangat menentukan sekali," kata Ferry di Balaikota, di Jl Medan Merdeka Barat, Kamis (18/4/2013).

Ferry menjelaskan kalau kedatangannya ke balaikota untuk meminta kejelasan stadion untuk Persija. Keberadaan stadion sangat menentukan performa Persija saat ini.

"Sedikit banyak kan itu berpengaruh karena nomaden. Kan beda kalo kita punya rumah sendiri. Kita bisa fokus latihan," ujarnya.

Saat ini Pemprov DKI Jakarta sedang dalam proses pembangunan stadion BMW dan Pesanggrahan. Salah satu dari kedua stadion inilah yang akan menjadi markas dari macan kemayoran ini.

"Kita belum tau yang pasti yang mana,Kita menunggu kepastian dari pemda," tuturnya pada wartawan.

Terkait anggaran untuk Persija dari pemprov, Ferry enggan mengomentari karena ingin fokus untuk fasilitas stadion terlebih dahulu.
"Kita nggak mau masuk kesanalah. Syukur-syukur kalau stadion ini direalisasikan," kata Ferry sambil tersenyum.

Sayangnya, saat Ferry datang ke Balaikota, ia tak sempat ditemui Gubernur Joko Widodo ataupun Wagub Basuki T Purnama. Basuki yang akrap disapa Ahok ini hanya sempat menyapa Ferry lalu selanjutnya meminta Ferry berbicara dengan staffnya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments