Ad Code

Responsive Advertisement

Bepe Belum Tutup Pintu Untuk Persija


Bambang Pamungkas (dok. SOCCER)
Kerinduan The Jakmania akan kembali hadirnya Bambang Pamungkas Persija Jakarta mendapat angin segar. Pasalnya, Bepe -sapaan akrab Bambang- menegaskan tak menutup peluang comeback ke klub berjuluk Macan Kemayoran itu.
Bepe memang tak menegaskan secara langsung keinginannya itu. Namun, jika ada itikad baik dari klub untuk memintanya kembali, Bepe pun siap menyambut dengan tangan terbuka.
"Manajemen dan pelatih-lah yang paling tahu kebutuhan Persija untuk putaran kedua nanti. Jadi, kemungkinan aku kembali atau tidak, tergantung mereka," ujar Bepe.
"Seperti semua tahu, aku tidak pernah meninggalkan Persija, buktinya aku tidak pernah bermain untuk tim manapun saat ini," sambung striker yang identik dengan nomor punggung 20 ini.
Gayung bersambut, pihak manajemen Persija pun masih akan mempertimbangkan kembalina Bepe ke dalam tim.
"Tidak menutup kemungkinan, Bambang Pamungkas kembali bergabung bersama Persija di putaran kedua nanti. Walaupun sampai saat ini belum ada komunikasi dengan Bepe, tapi manajemen membuka peluang dia kembali memperkuat Persija," ujar Ketua Umum Persija, Ferry Paulus. (Zani/irawan)
Reactions

Post a Comment

0 Comments