Ad Code

Responsive Advertisement

Bendol : Kita Akan Rombak Sekitar 50%



Persija Jakarta berencana melakukan perombakan skuat pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL). Ini dilakukan menyusul performa buruk Macan Kemayoran sehingga terjebak di zona degradasi. 


Juru taktik Persija Jakarta, Benny Dollo, mengaku sudah mengetahui lini mana saja yang perlu diperbaiki untuk meningkatkan permainan Persija. Lini yang dianggap masih lemah itu akan coba diperkuat dengan mendatangkan pemain baru berkualitas. 



"Pemain baru sangat diperlukan untuk mengisi lini Persija yang masih lemah," kata Benny Dollo kepada wartawan di Jakarta, Selasa (16/4). 



Hanya saja, pria yang akrab disapa Bendol tersebut belum mau membeberkan secara detil perombakan yang akan dilakukan. Termasuk menyebut lini mana yang masih lemah dan nama-nama pemain incaran. 



Yang pasti, tambah Bendol, perombakan tidak akan terlalu besar karena hal tersebut bisa membebankan manajemen tim dari segi finansial. "Perombakan sekitar 50 persen," ucap Bendol. 



Sebelumnya, Macan Kemayoran berniat mendatangkan beberapa pemain bintang. Beberapa diantaranya adalah Greg Nwokolo, Raphael Maitimo, dan Diego Michiels. Namun Diego sepertinya tidak akan bisa bergabung karena sudah berlabuh ke Sriwijaya FC. 



"Tunggu saja sampai putaran pertama selesai," lanjut Bendol.
Reactions

Post a Comment

0 Comments