Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Tunjuk Benny Dolo Sebagai Pelatih Baru


Manajemen Persija bergerak cepat mencari pengganti pelatih Iwan Setiawan yang mengundurkan diri bersama dengan asistennya Sudirman. Sehari setelah Iwan resmi mundur, Persija resmi menunjuk Benny Dolo sebagai pelatih anyar Macan Kemayoran.
Melalui situs resmi klub, Persija mengumumkan nama Benny Dolo sebagai pelatih baru. Membesut Persija, Benny Dolo akan didampingi asisten pelatih Blitz Tarigan, Hendri Susilo, Haryono, dan Eka Raka Ghalih.
"Manajemen Persija berharap Benny bersama tim pelatih yang baru, mampu mengangkat posisi Persija di kompetisi ISL tahun ini," begitu bunyi pernyataan seperti dikutip dari persija.co.id.
Benny Dolo bukan sosok baru bagi Persija. Pelatih asal Manado ini pernah menjadi pelatih Persija di musim 2009-2010. Kembalinya pelatih yang akrab disapa Bendol ini menukangi Persija juga diperkuat pernyataan yang bersangkutan.
"Saya kembali melatih Persija. Manajemen menunjuk saya di sisa pertandingan Persija sampai putaran kedua. Mengenai kontrak, manajemen (Ferry Paulus) yang mengurus," ucap Bendol seperti dilansir di situs resmi ISL.
Reactions