Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Bakal Rekrut Pemain Bintang


Persija Jakarta tak ingin menghuni dasar klasemen sementara kompetisi Indonesia Super League (ISL). Mereka berharap bisa segera bangkit dari keterpurukan.

Ketua Umum Persija, Ferry Paulus mengatakan, timnya harus bangkit jika ingin menghindari degradasi. Karena itu, pihaknya segera mengevaluasi seluruh komponen yang ada di klub mulai pemain, manajemen dan ofisial.

“Kami dari manajemen sudah menyiapkan langkah-langkah untuk membuat perubahan secara menyeluruh. Target kami adalah Persija tetap bertahan di kompetisi ISL,” kata Ferry, kemarin.

“Posisi pelatih akan dievaluasi pada pekan ini. Yang jelas kami ingin adanya perombakan besarbesaran, baik di manajemen, pemain dan pelatih. Untuk itu kita akan berikan motivasi kepada pemain secara moral sehingga ada peningkatan dalam performa Persija berikutnya,” ungkap Ferry.

Dia menambahkan, pada jeda kompetisi nanti, manajemen akan membeli sejumlah pemain bintang. Hal itu dilakukan mengingat kondisi tim Macan Kemayoran saat ini banyak diisi pemain muda.

“Dengan banyaknya pemain senior, diharapkan mampu menambah motivasi para pemain untuk mengarungi di laga-laga selanjutnya. Sehingga ada progres dan tidak tertahan di dasar klasemen,” terangnya.

Untuk memuluskan upaya tersebut, pihaknya bakal menggalang dana dari sejumlah sponsor. “Kita sedang melobi beberapa pihak, termasuk Pemda Jakarta,” ujarnya.
Reactions