Ad Code

Responsive Advertisement

Benny Dollo: Mental Bertanding Pemain Persija Masih Kurang


Pelatih baru Persija , Benny Dollo , berjanji akan meningkatkan performa klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Salah satu upaya yang akan dilakukan Benny Dollo adalah meningkatkan mental bertanding pemain Persija .

"Para pemain ini, khususnya pemain muda, harus ditingkatkan mental bertandingnya. Sebab kita semua tahu bahwa Persija saat ini berada di papan bawah klasemen ISL," ujar Benny Dollo saat dihubungi Tribunnews.com, Kamis (21/3/2013).

Menurut Benny Dollo , bukan hal mudah untuk bisa beradaptasi di Persija . Apalagi dia baru mulai resmi melatih pada Rabu (20/3/2013) kemarin. Walaupun begitu, Benny Dollo berjanji akan meningkatkan motivasi bermain para pemain.

"Saya beradaptasi terhadap karakteristik pemain yang berbeda-beda. Persija saat ini berbeda jauh pada saat saya melatih klub ini pada tahun 2009-2010," katanya.

Dalam rangka mempersiapkan tim jelang bertanding pada lanjutan kompetisi, manajemen Persija menjadwalkan pertandingan ujicoba melawan Persipasi Bekasi pada Sabtu (23/3/2013) di Sawangan, Depok.
Reactions