Ad Code

Responsive Advertisement

Fabiano Beltrame Harapkan Pelatih Baru Persija Bisa Perbaiki Peringkat


Kapten tim Persija Jakarta, Fabiano Beltrame mengucapkan, terima kasih kepada Iwan Setiawan yang telah melatihnya selama bermain di klub berjuluk Macan Kemayoran.
Menurutnya, mantan pelatih Persibom itu orang yang baik. Namun pencapaian prestasi klub asal ibukota di kompetisi ISL musim 2012-2013 membuat Iwan Setiawan memilih untuk mengundurkan diri.
"Coach Iwan orang baik. Tetapi di sepakbola perubahan pelatih merupakan resiko, kalau tim tidak mendapat hasil bagus. Semoga dia sukses," ujarnya saat dihubungi, Senin (18/3/2013).
Pemain asing asal Brasil itu berharap, supaya pelatih yang menggantikan Iwan Setiawan dapat membawa Persija Jakarta kembali meraih kemenangan serta terlepas dari zona degradasi.
"Sekarang terjadi pergantian pelatih, tetapi kita masih belum tau siapa yang datang. Semoga pelatih baru bisa memberikan semangat dan membantu kita keluar dari situasi sekarang," harapnya.
Empat nama pelatih masuk di dalam bursa calon pengganti pelatih Iwan Setiawan. Mereka yaitu, Carlos De Mello, Gomes di Oliviera, Bambang Nurdiansyah, dan Benny Dollo.
Reactions