Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Siap Hadapi Deltras


Deltras Sidoarjo akan menjamu Persija Jakarta dalam laga Liga Super Indonesia yang dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, (6/7/2012).

Bagi The Lobster, laga ini menjadi motivasi tersendiri untuk berusaha lolos dari jurang degradasi. Sebab hingga pekan ke-32, anak asuhan Blitz Tarigan masih berada di peringkat 17 dengan perolehan poin 29.

Hal yang sama juga dialami oleh Macan Kemayoran. Kekalahan dari Persiram Raja Ampat di laga terakhir membuat tim besutan Iwan Setiawan harus rela berada di peringkat ke-5 kelasemen dengan poin 52. Tentu saja, raihan poin maksimal dalam laga di Sidoarjo dapat membawa mereka untuk kembali berada di papan atas kelasemen.

Di pertandingan melawan The Lobster, pelatih Iwan Setiawan sudah bisa memainkan Pedro Javier dan Robertino Pugliara. Dua punggawa asing ini, di laga sebelumnya absen karena menerima hukuman akumulasi kartu kuning.

Pedro Javier kemungkinan akan kembali ke pos penyerang dan berduet dengan Bambang Pamungkas, sedangkan Robertino Pugliara dipercaya untuk menjadi jenderal lini tengah Persija.

Namun, di pertandingan melawan Deltras, Macan Kemayoran akan kehilangan kekuatan di lini tengah dengan absennya Johan Juansyah. Johan yang pada pertandingan terakhir mengalami cedera, dipastikan absen hingga akhir musim. (tribun)
Reactions