Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Finish di Lima Besar


Persija akhirnya mengakhiri musim ISL 2011/12 di posisi kelima. Menutup laga dengan skor 1-3 melawan Persidafon Dafonsoro, Macan Kemayoran mengumpulkan 52 poin dengan membukukan 14 kali kemenangan, 10 seri dan 10 kekalahan.

Dijamu Persidafon Dafonsoro, Bambang Pamungkas cs digempur serangan sejak menit awal. Pda menit ke-20 mereka langsung unggul melalui Patrich Wanggai yang memanfaatkan umpan silang dari Cristian Worabay. Izaac Wanggai menambah kedudukan menjadi 2 – 0 sepuluh menit kemudian. Di babak kedua, Patrich Wanggai menambah golnya menjadi 3-0. Persija Jakarta berhasil memperkecil skor dengan 1 gol di menit akhir (’85) berkat Rachmat Afandi. Skor hingga peluit akhir berbunyi adalah 3-1.

Mengenai gagalnya meraih poin di tiga pertandingan terakhir, coach Iwan berujar ada yang harus diperbaiki kedepannya di dalam tim Persija Jakarta.

“Ada berbagai faktor. Terutama saat melawan Persidafon Dafonsoro, waktunya terlalu sempit dengan perjalanan yang memakan waktu hingga kelelahan. Sehingga saat uji coba lapangan, saya hanya fokus bagaimana memulihkan kebugaran pemain,” ujarnya.

Di laga terakhir ini, coach Iwan Setiawan juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pecinta Persija yang selalu bersama mengawal dan ada untuk tim Macan Kemayoran.

“Ini hasil maksimal kami. Terima kasih untuk seluruh pendukung Persija yang setia bersama kami dari awal musim. Ada banyak masukan, kritikan, saran dan dukungan yang luar biasa karena kita semua mencintai Persija. Sekali lagi terima kasih dan maaf jika masih jauh dari harapan.”(persija.co.id)
Reactions