Ad Code

Responsive Advertisement

Dua Pemain Persija Masuk dalam Skuad Perang Bintang


Untuk mengakhiri Indonesia Super League (ISL ) musim 2011-2012, P.T Liga Indonesia sebagai pengelola liga kembali membuat ajang Perang Bintang yang mempertemukan tim juara Indonesia Super League yaitu Sriwijaya FC melawan ISL All star. Perang Bintang sendiri menjadi agenda rutin untuk mengakhiri Indonesia Super League.

 Persija Jakarta sebagai tim besar di Indonesia Super League pun tidak pernah absen menyumbangkan pemain-pemainnya di ajang ini. Musim ini dua pemain Macan Kemayoran BambangPamungkas dan Fabiano Beltrame dipastikan berpatisipasi dalam ajang Perang Bintang ini dan bergabung bersama pemain-pemain pilihan lainnya dalam ISL All star.

 Pada Perang Bintang tahun 2010/2012, pemain Persija Jakarta yang terpilih masuk ke dalam skuad All Star adalah Bambang Pamungkas dan M.Nasuha. Sedangkan di tahun 2009/2010, M. Ilham, Firman Utina dan Bambang Pamungkas menjadi wakil Persija Jakarta di Perang Bintang pada tahun tersebut.

 Perang Bintang sendiri akan diselenggarakan pada Minggu (15/7) di Gelora Sriwijaya Jakabaring. Pertandingan ini juga akan ditayangkan secara live di ANTV.(JN)
Reactions