Ad Code

Responsive Advertisement

Problematika Persija Harus Akhiri Laga Kandang di Stadion PTIK


Keadaan kurang menguntungkan kembali harus dilakoni team asal ibukota Persija, dalam laga home yang juga menjadi laga pamungkas di kandang sendiri harus rela tidak disaksikan oleh The Jakmania supporter yang selalu setia mendukung Persija.

 Kepastian ini diperoleh melalui keterangan dari Viola Kurniawati, media officer Persija yang mengatakan, “Persija vs Persiram akan digelar Sabtu 30 Juni 2012, di Stadion PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian) Jakarta Live Antv”


 Tidak bisa digelarnya pertandingan home Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, yang selama ini menjadi home base, disebabkan tidak turunnya rekomendasi izin keamanan dari pihak kepolisian terkait waktu kampanyepemilukada DKI Jakarta, ungkap Viola Kurniawati

 Persija saat ini masih terus berjuang untuk bisa menembus 3 besar klasemen, saat ini Persija berada di posisi 4 klasemen sementara dan terus menempel ketat Persiwa yang berada di posisi 3.

 “Mohon bantuan dan kerjasamanya untuk teman-teman supporter Persija untuk tidak hadir di tempat berlangsungnya pertandingan karena izin keamanan yang diberikan tanpa penonton,”pungkas Viola. ( ISOF )
Reactions

Post a Comment

0 Comments