Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Jamu Persiram di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK)

Persija Jakarta melawan Persiram Raja Ampat yang akan di selenggarakan pada Sabtu (30/6) bakal digelar
 tertutup. Media Officer Persija, Viola Kurniawati, mengatakan bahwa keputusan tertutupnya pertandingan itu diperoleh dari Polda Metro Jaya yang tak mengizinkan pertandingan digelar secara terbuka.

"Dalam menjalani pertandingan kandang terakhir, Persija Jakarta resmi menggelar pertandingan tanpa penonton saat berhadapan Persiram Raja Ampat.
Keputusan ini terkait dengan keputusan pihak kepolisian (polres) dan rekomendasi Polda Metro Jaya," katanya.


Selain digelar tertutup untuk penonton, Persija juga akan melakoni laga tersebut tidak di Stadion Utama Bung Karno yang selama ini menjadi kandang Macan Kemayoran. Anak asuh Iwan Setiawan tersebut bakal memainkan laga di lapangan sepak bola Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) di kawasan Kebayoran Baru Jakarta.


Karena tertutup, manajemen Persija menghimbau agar suporter tidak mendatangi lokasi karena itu juga menjadi salah satu kesepakatan dengan pihak kepolisian. "Manajemen Persija  menghimbau dan sangat mengharapkan bantuan teman-teman suporter Persija untuk bisa memahami keadaan ini dan tidak hadir atau datang ke tempat pertandingan. Mengingat pada tanggal yang sama ada agenda kampanye calon Gubernur DKI Jakarta,"
Reactions