Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Adakan Nobar Laga Vs Persisam

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendukung tim kesayangannya. Seperti halnya yang dilakukan suporter Persija Jakarta untuk tetap bisa mendukung langsung timnya.
Lantaran Persija melakukan laga tandang ke kandang Persisam Samarinda (10/6), akan ada program nonton bareng Persija dan berbayar. Program ini akan dilakukan dimulai dari pihak PT. Persija Jaya Jakarta, membuat nonton bareng bertempat di Warung Bang Hoody dengan HTM Rp 25.000, termasuk minuman ringan.
“Diberlakukan HTM disaat nobarPersija dimaksudkan untuk bisa memberikan pemasukan sepenuhnya untuk Persija, dan pihak panpel menyiapkan tiket HTM senilai Rp 25.000 jika ada yang mengadakan hal yang sama,”ungkap Viola Kurniawati, Media Officer Persija
Lebih lanjut Viola mengatakan, jika ada dari masing-masing korwil, dan komunitas yang ingin mengadakan hal serupa dipersilakan. Mereka bisa hubungi langsung kantor Persija SUGBK pintu VIII, atau bisa kirim email ke ke info@persija.co.id.
"Hal sekecil apapun yang bisa kita lakukan untuk Persija, mari kita lakukan salah satunya dengan nonton bareng Persija berbayar ini," pungkas Viola.
Reactions

Post a Comment

0 Comments