Ad Code

Responsive Advertisement

Dituduh Suporter Brutal, Jakmania Curhat pada Iwan Setiawan.

Persija Jakarta, Selasa Sore(5/6/2012), menggelar latihan di Gelanggang Olahraga Ciracas (GOR) Ciracas, Jakarta Timur. Latihan ini ditujukan dalam rangka persiapan Macan Kemayoran untuk menghadapi PSPS Pekanbaru dalam lanjutan laga Indonesia Super League, yang rencananya akan dilangsungkan pada Minggu (3/6/2012).
Dalam latihan ini, pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan, tidak mendampingi pemain-pemain Persija Jakarta. Menurut Dewi Anggraeni, istri dari Iwan Setiawan, suaminya absen memimpin latihan Persija Jakarta, karena sakit.
“Hari ini ayah (Iwan Setiawan, red) tidak mimpin anak-anak latihan, soalnya ayah lagi kurang enak badan, mungkin lagi capek,” tutur Dewi dalam pesan singkat yang diterima Tribun.
Dewi Anggraeni mengatakan, ia juga sempat mendapat curhat dari anak-anak Jakmania (pendukung Persija), terkait jatuhnya korban pada laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta.
Sebagaimana diketahui, laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung yang dilaksanakan padaMinggu (27/5/2012), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, berakhir rusuh dan jatuh korban jiwa.
“Jadi waktu hari Jumat minggu lalu ketika Bundaikut ke Ciracas menemani Pak Iwan dan tim Persija latihan. Anak-anak Jakmania curhat. Katanya banyak berita yang terlalu menyudutkantim Persija. Hal ini menimbulkan kesan bahwa Persija adalah tim yang brutal. Padahal sangat berbeda jauh dengan yang ada di lapangan. Contohnya, mobil berplat B kalau di Bandung abis dilemparin tetapi mobil berplat D di sini aman-aman saja,”katanya.
 Dewi Anggraeni menambahkan, walaupun yang terjadi seperti itu, tetapi kejadian ini menjadi pengalaman baru buat Iwan Setiawan. “Kejadian ini menjadi pengalaman baru dan tidak menjadi masalah karena semua memang harus dijalani,” tambahnya. Jadi sekarang yang brutal siapa ? ( Sumber :  TRIBUNNEWS.COM )
Reactions

Post a Comment

0 Comments