Ad Code

Responsive Advertisement

Permintaan Riko Simanjuntak Kala Persija Menghadapi PSIS

(Photo: Google)


Mediapersija - Riko tidak mempermasalahkan Persija kembali harus melakoni laga kandang di luar Jakarta.

Perubahan permainan PSIS Semarang dinilai perlu mendapat perhatian dari penggawa Persija Jakarta kala kedua tim saling bentrok di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9) malam WIB.

Penyerang sayap Riko Simanjuntak mengungkapkan, ia melihat PSIS mengalami perubahan cukup signifikan setelah dibesut Jafri Sastra. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan PSIS memetik kemenangan di kandang PSMS Medan.

“Pastinya mereka ada perubahan di putaran kedua ini. Mereka mempunyai semangat juga habis menang di pertandingan terakhir kontra Medan. Tentunya itu menjadi perhatian,” ucap Riko dilansir laman resmi klub.

Riko pun tidak mempermasalahkan kegagalan Persija bermain di ibukota, kendati Asian Games telah berakhir. Stadion Utama Gelora Bung Karno masih belum bisa dipakai, karena akan digunakan untuk Asian Para Games 2018.

“Bukan masalah juga. Yang penting kami harus bisa raih poin penuh di laga kandang besok. Kami harus fokus perbaiki kekurangan untuk bisa menampilkan permainan terbaik,” tegas Riko. (Goal)
Reactions

Post a Comment

0 Comments