Ad Code

Responsive Advertisement

Gede Widiade Pastikan Persija Jakarta Bisa Gunakan Stadion Patriot di Sisa Laga Liga 1 2018

(Photo: Persija)


Mediapersija - Direktur utama Persija Jakarta, Gede Widiade menerangkan Ismed Sofyan dan kolega bisa kembali menggunakan Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, selepas pertandingan kontra PSIS Semarang di pekan ke-22 Liga 1 2018, Selasa (18/9/2018).

Persija Jakarta terusir dari Stadion Patriot ke Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada saat menjamu PSIS Semarang.

Macan Kemayoran, julukan Persija, tak bisa menggunakan Stadion Patriot karena di pertandingan terakhir terjadi kerusuhan.

"Ya lawan Semarang kita main di Bantul. Penyebab main di Bantul ada 2, pertama karena Stadion Patriot tengah diperbaiki dan kedua Kaporles minta cold down dulu atas peristiwa kerusuhan kemarin," kata Gede kepada TribunJakarta.

Pria asal Surabaya itu memastikan jika Persija bisa kembali menggunakan Stadion Patriot selepas pertandingan menghadapi PSIS Semarang.

Gede sudah mendapatkan restu dari pihak pengelola untuk menggunakan Stadion Patriot di sisa pertandingan Liga 1 2018.

"Setelah di Bantul kita kemungkinan bisa main di Patriot," ujar Gede menambahkan.

Lebih lanjut, Gede berharap kejadian kerusuhan yang terjadi di Stadion Patriot tidak terulang kembali.

Gede meminta kepada The Jakmania untuk bisa lebih menjaga fasilitas di sekitaran Stadion Patriot.

"Diharapkan dengan bermain di Bantul masyarakat bisa tenang. Semoga setelah kembali dari Bantul tidak ada kejadian seperti itu lagi," imbuhnya. (Tribunnews)
Reactions

Post a Comment

0 Comments