Ad Code

Responsive Advertisement

Ini Perkiraan Persija Bisa Gunakan Stadion Patriot

(Photo: Ayobekasi)


Mediapersija - Untuk menjamu PSIS, Persija kemungkinan bakal bermain di Jawa Tengah.

Persija Jakarta memastikan bakal menyiapkan dua stadion untuk menjadi kandang mereka dalam lanjutan Liga 1 2018. Dua stadion itu adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan Stadion Patriot Candrabhaga (Bekasi). 

Sebelumnya, kedua stadion itu tak bisa digunakan lantaran digunakan untuk kepentingan Asian Games 2018. Ajang empat tahunan itu sendiri sudah berakhir saat Liga 1 mulai bergulir kembali, 11 September nanti. 

Namun begitu, Persija belum bisa menggunakan dua stadion itu saat menjamu PSIS Semarang, 18 September mendatang. Hal itu diungkapkan direktur utama Persija, Gede Widiade.

"Kami sudah lama koordinasi dengan pengelola Stadion Patriot. Tapi masalahnya, lapangan di Stadion Patriot tidak seperti di Wibawa Mukti, Pakansari, atau Si Jalak Harupat. Kalau Anda tahu, lapangan yang di Stadion Patriot jelek. Kasihan Pemkot Bekasi, mereka kasih saya foto-foto ada lubang-lubang di lapangannya," beber Gede.

"Lawan PSIS kemungkinan di Jawa Tengah. Kami cari yang terbaik untuk The Jakmania. Tapi untuk tanggal 28 September, saat menjamu Perseru Serui, mudah-mudahan di Stadion Patriot," tambah pria yang juga pengusaha properti itu.

Persija memang menjadi salah satu klub yang sementara harus menjadi tim musafir karena stadion di wilayah Jakarta dan sekitarnya dipakai untuk Asian Games 2018. Mereka sebelumnya memilih Stadion Sultan Agung, Bantul, untuk menjamu lawan-lawannya di Liga 1. (Goal)
Reactions

Post a Comment

0 Comments