Ad Code

Responsive Advertisement

Ternyata Bek Persija Ini Masuk Kedalam Daftar 10 Pemain Termahal di Piala AFC

(Persija)

Media Persija - Persija Jakarta yang baru saja menahan imbang wakil Vietnam, Song Lam Nghe An di pertandingan ketiga Piala AFC 2018 berhasil menyumbang satu nama dalam daftar 10 pemain termahal Piala AFC. Pemain yang dimaksud adalah bek tangguh asal Brasil, Jaimerson yang memiliki nilai jual sebesar 630 ribu Pounds, hampir 12 miliar Rupiah.

Nilai tersebut menempatkan Jaimerson berada di urutan ke-7, dia masih kalah jauh dari striker asal Argentina, Jorge Pereyra Diaz. Karena mantan pemain Johor Darul Ta’zim itu berada di urutan pertama dengan memiliki nilai jual sebesar 900 ribu Pounds.

Akhir-akhir ini Jorge Diaz mulai familiar di kalangan pecinta sepak bola Indonesia, terutama para pendukung Persib Bandung. Karena pemain 27 tahun itu terus dikabarkan bakal merapat ke Persib yang memang membutuhkan tambahan amunisi di lini depan.

Rumor tersebut semakin menguat setelah Jorge Diaz secara tiba-tiba meninggalkan Johor Darul Ta’zim jelang pertandingan kedua babak penyisihan grup Piala AFC melawan Song Lam Nghe An. Jorge Diaz pun dikabarkan bakal mengikuti jejak mantan pelatih Johor Darul Ta’zim, Roberto Carlos Mario Gomez yang kini menjadi pelatih kepala tim Maung Bandung.

Sumber: Sumberbola.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments