Ad Code

Responsive Advertisement

Tak Bisa Dapatkan Yang Lebih Baik, Persija Kembali Tarik Pemainnya

(jawapos)

Media Persija - Pemain Timnas Nepal yang menempati posisi gelandang bertahan tetapi bagus juga saat membantu penyerangan, Rohit Chand, akan kembali memperkuat Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 musim 2018. Pemain berusia 25 tahun ini sudah berada di Jakarta sejak Selasa (2/1/2018) pagi.

Chairman Persija Jakarta Gede Widiade mengatakan, Rohit Chand sudah berjanji untuk bertemu dengannya sekaligus makan siang di salah satu tempat di Jakarta.

Rohit didatangkan kembali dikarenakan Macan Kemayoran kesulitan mendapatkan pemain asing asal Asia untuk kompetisi  mendatang.

Sebelumnya Persija mencoba mendatangkan tiga gelandang serang untuk menggantikan Rohit.

Mereka adalah Isaka Cernak (Australia), Junior Timbo (Brasil), dan Faysal Shayesteh (Afghanistan). Tetapi, ketiga pemain tersebut dinilai kualitasnya masih jauh di bawah Rohit.

"Ya mau bagaimana lagi. sejauh ini, belum ada pemain yang kualitasnya di atas Rohit," ucap Gede seperti dikutip superball.id.

Untuk mengantisipasi absennya Rohit saat kompetisi Liga 1 dan Piala AFC 2018 berjalan, Gede sudah melihat jadwal pertandingan internasional yang akan dilakukan Rohit bersama Timnas Nepal.

Rohit akan absen dalam tujuh pertandingan Persija di Liga 1 2018.

"Saya sudah melihat jadwal bahwa akan ada banyak pertandingan internasional pada akhir Oktober 2018. Sedangkan kompetisi di sini selesai pada Oktober. Jadi kemungkinan Rohit absen cuma sekitar tujuh pertandingan, bukan 10 laga," terang Gede.

"Dibilang rugi ya rugi, tetapi Persija juga butuh pemain pada posisi gelandang," ucap Gede menambahkan.

Sumber: Superball.id
Reactions

Post a Comment

0 Comments