Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Segera Resmikan Rekrutan Asing Terakhir

(RADAR BANDUNG)

Media Persija - Persija Jakarta tampaknya bakal segera memastikan satu slot pemain asingnya untuk musim depan. Ivan Carlos kian mendekat ke kubu tim ibu kota.

Macan Kemayoran - julukan Persija, memang tengah mencari seorang striker asing. Ivan Carlos belakangan muncul sebagai kandidat utama.

Bahkan, penyerang Brasil itu tampaknya bakal segera diresmikan Persija dalam waktu dekat. Kedatangannya dikonfirmasi oleh Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko.

"Iya Ivan Carlos akan datang. Kalau tidak sekarang, kemungkinan besar pada Jumat (5/1/18) esok," ungkap Ardhi saat dihubungi JawaPos.com.

Mengenai status Ivan Carlos, Ardhi belum bisa memastikannya. Namun yang pasti, Ivan akan dipantau dahulu oleh tim pelatih terkait kondisi fisiknya.

"Rencananya akan kami kontrak. Tapi kami akan melakukan tes medis dan tes fisik dahulu," pungkas dia.

Kedatangan Ivan tentu bisa jadi angin segar buat tim. Apalagi, Persija memang butuh striker tajam yang bisa berkolaborasi dengan Marko Simic.

Penyerang asal Brasil tersebut sukses mengemas 8 gol dan satu assist dalam 14 penampilan di Liga 1 2017. Dia memang mengalami serangkaian masalah yang membuatnya sempat absen, seperti berseteru dengan pelatihnya saat itu, Herry Kiswanto, hingga cedera.

Sumber: Jawapos.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments