Ad Code

Responsive Advertisement

Harapan Marko Simic Bersama Persija

(TRIBUNNEWS)

Media Persija - Penyerang asing anyar Persija Jakarta, Marko Simic, punya target tinggi di musim 2018.

Pemain asal Kroasia itu ingin memberikan gelar juara untuk Persija di Liga 1 2018 dan berprestasi di Piala AFC 2018.

"Senang bisa berada di Indonesia. Persija merupakan salah satu tim besar di negara ini. Saya siap memenuhi target yang sangat tinggi musim ini, yaitu di Piala AFC dan berjuang untuk merebut gelar juara di Liga 1 2018," kata Simic dikutip dari Bolasport.com.

Simic berjanji akan berusaha keras mewujudkan target itu dengan berusaha memberikan terbaik kepada tim Oranye.

Sebab, tidak mudah bagi Simic membawa Persija meraih gelar juara Liga 1 2018.

Bermodalkan pengalaman di kompetisi Asia dengan bermain di Vietnam dan Malaysia, mantan pemain Negeri Sembilan FA itu yakin timnya bisa mengakhiri kompetisi musim 2018 dengan senyuman indah.

"Tim ini punya modal yang sangat bagus dari sisi skuad tim. Persija juga memiliki salah satu suporter terbaik di Indonesia. Itu akan kami gunakan untuk berjuang menjuarai liga musim ini," ujar Simic.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah tidak sabar untuk merasakan atmosfer sesungguhnya sepak bola Tanah Air.

Sejauh ini, Simic hanya bermain dalam laga uji coba antara Persija melawan Persika Karawang di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/12/2017).

"Saya masih belum bermain di kompetisi di Indonesia. Saya mengira, liga di sini tidak jauh berbeda dengan di Malaysia. Saya ingin cetak gol dan membantu Persija maju ke putaran kedua Piala AFC," tutur Simic yang diminta mencetak 20 gol oleh manajemen Persija.

Sumber: Tribunnews.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments