Ad Code

Responsive Advertisement

Ternyata Ini Kunci Sukses Persija Lumat PS TNI

Serangan Balik Jadi Kunci Kemenangan Persija Atas PS TNI
(bola.net)


Media Persija - Persija Jakarta berhasil mengalahkan PS TNI dengan skor telak 4-1 pada pekan ke-27 kompetisi Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/9/2017) malam. Strategi serangan balik menjadi kunci kemenangan tersebut.

Pada babak pertama, Persija berhasil mencetak gol melalui Fitra Ridwan, sementara gol balasan PS TNI dihasilkan Sansan Fauzi. Macan Kemayoran (julukan Persija) kemudian bisa mencetak gol lagi melalui Rezaldi Hehanusa.

Pada babak kedua, Rudi Widodo memperbesar keunggulan Persija setelah mendapat umpan panjang dari Hargianto. Novri Setiawan akhirnya kemudian menutup pesta gol Macan Kemayoran pada laga tersebut.

"Kita punya waktu cukup buat latihan. Strategi hari ini di babak pertama kami sudah bisa menang 2-1," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Tecousai pertandingan.

"Di babak kedua kami ganti taktik. Kami main serangan balik, kami bisa cetak dua gol lagi dan bisa menang 4-1," sambungnya.

Kemenangan ini pun membuat Teco sangat senang. Sebab, hasilnya sesuai dengan apa yang dia harapkan.

"Bagus buat semua pemain, dan bagus buat suporter yang datang kesini. The Jakmania pasti senang kami bisa menang, dan kami dapat target kami sesuai dengan latihan," katanya.

Sementara itu terkait keputusan memakai strategi serangan balik, Teco menjelaskan bahwa strategi tersebut tak selalu dia pakai. Pelatih asal Brasil ini mengatakan, taktik itu digunakan jika situasinya mendukung.

"Saya pikir kami harus lihat yang bagus dari lawan dan yang kurang dari lawan. Kita punya pemain cepat seperti Novri dan seperti Fandi di kanan sehingga kami bisa bermain serangan balik. Tetapi kami harus lihat tim lawan dulu," tandasnya.

Sumber: www.bola.net
Reactions

Post a Comment

0 Comments