Ad Code

Responsive Advertisement

Pelatih PS TNI Sebut Gol Persija Tidak Penting

(kompasiana)
Media Persija - Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada gusar dengan kepemimpinan wasit ketika timnya kalah dari Persija Jakarta dengan skor telak 4-1, di Stadion Patriot Candrabhaga, pada pekan lanjutan Liga 1 2017, Sabtu (30/9) malam.
Laga ini dipimpin wasit asing asal Iran, Alireza Faghani, yang dibantu dua asisten asal Iran yakni Reza Sakhandan serta Reza Mansouri. Rudy mengkritik gol kedua Persija yang dicetak oleh Rezaldi Hehanussa berbau offside.
"Sangat kecewa dengan hasil (pertandingan) karena gol-golnya yang tidak penting, terutama gol kedua yang gak tahu itu offside atau benar,” ketus Rudy usai laga.
Hal senada dilontarkan oleh pemain PS TNI, Kassim Slamat. “Saya jelas kecewa terutama wasit yang tidak jelas. Ke depan semoga bisa memilih wasit yang lebih baik lagi,” singkat Kasim.
PS TNI bertamu ke kandang Macan Kemayoran dengan keadaan tak prima, karena tiga legiun asing yakni Hong Soon-hak, Redouane Zerzouri dan Elio Martins absen lantaran cedera.
“Yang jelas saya datang ke sini untuk memperbaiki tim dan menambal apa-apa karena banyak yang bocor,” pungkas Rudy.
Hasil ini membuat perjuangan PS TNI untuk menjadi penghuni papan tengah semakin berat, dengan saat ini The Army duduk di posisi 14 mengumpulkan 29 poin atau selisih empat poin dari Perseru Serui di zona merah.
Sumber: www.goal.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments