Ad Code

Responsive Advertisement

Sudah Kantongi Kelemahan Lawan, Persija Siap Bungkam PS TNI

Persija Sudah Kantongi Kekuatan dan Kelemahan PS TNI
(istimewa)

Media Persija - Persija Jakarta akan menghadapi PS TNI dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-27, Sabtu 30 September 2017. Duel ini akan dihelat di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Pelatih Persija, Stefano ‘Teco’ Cugurra Rodrigues, menatap laga ini dengan optimisme tinggi. Bagaimana tidak, dia sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan lawan.

Dia mendapatkannya ketika menonton langsung duel PS TNI kontra Mitra Kukar di Stadion Pakansari. Untuk itu, dia sangat yakin dengan persiapan yang telah dilakukan, timnya bisa meraih tiga poin.

"Saya biasa menonton pertandingan tim lawan di televisi sebelum laga melawan kami. Kemarin saat  PS TNI main tidak ada di TV, kemudian saya putuskan latihan pagi. Setelah itu saya pergi menonton di stadion, itu lebih bagus. Saya sudah punya catatan yang bagus dan kurang dari PS TNI," kata Teco kepada wartawan dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Selain itu, Teco mengungkapkan ada salah satu faktor penting yang bisa membuat timnya menang saat menjamu The Army. Hal itu tidak lain dukungan suporter yang hadir di stadion.

"Bagus untuk tim kami bisa main di kandang karena akan dapat dukungan penuh suporter. Tim juga akan lebih termotivasi untuk menang," jelasnya. (viva)
Reactions

Post a Comment

0 Comments