Ad Code

Responsive Advertisement

Preview Liga 1: Duel Panas Persija Jakarta Vs PS TNI

Preview Liga 1: Duel Panas Persija Jakarta Vs PS TNI
(tempo)

Media Persija - Persija Jakarta siap menjadikan PS TNI sebagai korbannya dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-27 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu, 30 September 2017. Macan Kemayoran ingin menebus kegagalan di laga sebelumnya saat ditahan Arema FC 1-1.

"Untuk melawan PS TNI, kami harus kerja keras," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, dalam konferensi pers, Jumat, 29 September 2017.

Menurut Teco, PS TNI tak bisa dianggap remeh meskipun posisi di klasemen sementara jauh di bawah timnya. Persija kini berada di peringkat keenam dengan perolehan poin 43, sedangkan lawannya berada di peringkat ke-14 dengan jumlah poin 29.

"Kami respek dengan pemain PS TNI, bukan hanya pemain asing, lokalnya juga bagus," kata Teco.

Karena itu, kata dia, memenangi pertandingan bukan perkara mudah. Dibutuhkan konsentrasi, dan kerja keras sampai pertandingan selesai. Teco sendiri mengaku sudah mempunyai gambaran permainan tim lawan. "Persiapan kami juga bagus, dari fisik sampai taktik," ujarnya.

Pemain muda Persija, M. Hargianto, meyakini bisa memenangi pertandingan melawan PS TNI. Apalagi bertanding di bawah dukungan The Jakmania yang selama ini tak pernah kendur. "Dukungan suporter bisa memberikan semangat lebih bagi kami di lapangan," katanya.

Pelatih PS TNI, Rudy Priyambada, tak gentar dengan nama besar Persija. Skuadnya datang ke Bekasi ingin mempertahankan hasil positif ketika mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1. "Kami ingin hasil positif itu menular di Bekasi," kata Rudy.

Pertandingan Persija Jakarta lawan PS TNI akan berlangsung pada Sabtu, pukul 18.30 WIB, dan akan disiarkan tvOne. (tempo)
Reactions

Post a Comment

0 Comments