Ad Code

Responsive Advertisement

Dua Pemain Cetak Gol Debut Persija

Empat Pemain Cetak Gol, Persija Benamkan PS TNI
(persija.id)

Media Persija - Persija Jakarta berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu PS TNI di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada pekan ke-27 Liga 1 2017. Macan Kemayoran menang 4-1 di depan publik sendiri.

Persija unggul lebih dulu lewat aksi Fitra Ridwan di menit ke-12. Bermula dari pergerakan Bambang Pamungkas dari sisi kiri memberikan umpan pendek yang langsung disambut Ridwan dengan tembakan keras.

Gol tersebut membuat PS TNI tersengat. Delapan menit kemudian, mereka mampu menyamakan kedudukan melalui Sansan Fauzi Husaeni. 

Bambang Pamungkas dkk terus meningkatkan agresivitas. Kombinasi Bruno Lopes dan Bambang Pamungkas di lini depan berkali-kali mampu menghadirkan ancaman, namun belum berhasil membuahkan gol.

Persija baru bisa membalikkan keunggulan lima menit menjelang turun minum. Full back Rezaldi Hehanusa membuat The Jakmania kembali bersorak setelah memanfaatkan bola rebound tendangan Bruno Lopes di menit ke-41.

Keunggulan Persija bertambah di babak kedua, tepatnya di menit ke-71. Akselerasi Rudi Widodo yang diakhiri sebuah sepakan berhasil membobol gawang PS TNI yang dikawal Dhika Bayangkara.

Menit ke-83 sepakan Novri Setiawan dari luar kotak penalti menggenapkan gol Macan Kemayoran.

Tambahan tiga poin dari laga kandang membuat Persija menempati peringkat keenam. Dari 27 pertandingan, anak asuh Stefano Cugurra mengoleksi 46 poin. Sementara PS TNI masih menempati peringkat ke-14 dengan 29 poin.

Sumber: www.cnnindonesia.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments