Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Berencana Gelar Uji Coba Lawan Persikad



Zona Persija - Mundurnya gelaran Liga 1 Indonesia berujung dengan perubahan masa persiapan Persija Jakarta. Untuk mengisi kekosongan jadwal, Macan Kemayoran berencana untuk menggelar laga uji coba.

Keputusan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menunda kompetisi Liga 1 sedikit berefek dengan persiapan Persija. Federasi sepakbola Indonesia itu memundurkan gelaran kompetisi Liga 1 yang awalnya akan dihelat pada akhir Maret hingga pertengahan April mendatang.
Akibatnya, persiapan tim-tim yang bermain di kasta tertinggi Indonesia tersebut semakin lama, termasuk Persija. Untuk mengisi kegiatan, Macan Kemayoran tengah menggodok jadwal uji coba melawan klub Liga 2, Persikad Depok.
"Pernah ada komunikasi antara saya dengan Persikad. Kalau bisa terealisasi, tentu sangat bagus untuk tim," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.
"Saya akan berbicara dengan manajemen supaya uji coba itu jadi digelar," tambah mantan asisten pelatih Persebaya Surabaya itu.
Sementara itu di sisi lain, pelatih Persikad, Isman Jasulmei menyatakan, belum ada komunikasi lanjutan terkait rencana latih tanding melawan Persija yang pernah ia ungkapkan sebelumnya. Pendekar Ciliwung saat ini, kata Isman, akan lebih dulu fokus pada pemindahan tempat latihan mereka dibanding laga uji coba melawan Persija.
"Saya belum bisa memastikan hal itu karena sedang fokus berpindah tempat latihan dan mess para pemain," tutur mantan asisten pelatih Macan Kemayoran tersebut. (JACATRA)
Reactions

Post a Comment

0 Comments