Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Buru Pemain Asing Baru

rahmad darmawan rd persija latihan

 Persija Jakarta saat ini sudah tidak memiliki pemain asing setelah semuanya dilepas karena tidak mau menyepakati pemotongan gaji. Pelatih tim Macan Kemayoran, Rahmad Darmawan (RD), mulai mempertimbangkan akan berburu pemain asing baru untuk memperkuat Persija.

“Mungkin saya akan mempertimbangkan cari pemain asing baru,” ungkap Rahmad Darmawan di Jakarta beberapa waktu lalu.
“Selain untuk mengisi posisi pemain asing yang kemarin, kesempatan ini juga bisa dijadikan bahan perbandingan. Bisa saja kami merekrut pemain asing baru jika kualitasnya lebih baik,” lanjutnya.
“Kami (pemain dan pelatih) sangat menginginkan adanya pertandingan. Tidak masalah apakah sekadar uji coba maupun turnamen. Akan tetapi, saya ingin mempersiapkan tim dengan baik. Salah satunya mungkin dengan merekrut pemain asing,” lanjut eks pelatih Persebaya Surabaya ini.
Sebelumnya, manajemen Persija Jakarta telah memutus kontrak empat pemain asing, yaitu Yevgeni Kabayev, Rohit Chand, Martin Vunk, dan Alan Aciar. Keempat legiun asing tersebut ogah menyetujui pemangkasan gaji sebesar 75 persen seperti yang dikehendaki manajemen Persija.
PT Liga Indonesia memang mempersilakan kepada klub-klub Indonesia Super League (ISL) 2015 untuk merasionalisasi gaji pemainnya dengan pemangkasan hingga 75 persen. Itu berarti, para pemain hanya akan mendapat 25 persen saja dari jumlah gaji yang telah disepakati sebelumnya.
Persija sendiri saat ini hanya memiliki stok pemain yang terbatas setelah melepas empat pemain asingnya. Selain itu, dua pemain naturalisasi yakni Stefano Lilipaly dan Greg Nwokolo juga belum menyetujui adanya pemangkasan gaji.
Sedangkan empat pemain Persija lainnya harus membela Timnas Indonesia U23 ke SEA Games 2015, masing-masing adalah Adam Alis, Syaiful Indra Cahya, Abduh Lestaluhu, dan Vava Mario Yagalo. Sementara Alfin Tualasamony harus absen lama karena baru saja mengalami kecelakaan. SIDOMI
Reactions

Post a Comment

0 Comments