Ad Code

Responsive Advertisement

Ulurkan Tangan-mu Turut Sertakan Hati-mu


Ulurkan Tangan-mu Turut Sertakan Hati-mu
Ulurkan Tangan-mu Turut Sertakan Hati-mu adalah sebuah kegiatan sosial yang diadakan oleh Bambang Pamungkas (Bepe) Foundation. Acara ini merupakan acara Bepe Foundation yang dilaksanakan di Panti Asuhan Shohibul Al-istiqomah yang terletak di daerah Kalibata. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan menjalin silatuhrahmi dan dan berbagi kasih
Bepe Foundation itu sendiri adalah sebuah yayasan yang terbentuk berawal dari rasa simpati dan ingin memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang didirikan langsung oleh Bambang Pamungkas yang akrab disapa Bepe, anggota Bepe Foundation itu sendiri terdiri dari berbagai kalangan, mereka ikut langsung berpatisipasi dan membantu terselenggaranya acara bakti sosial ini secara sukarela
Acara ini dilaksanakan tidak lain sebagai bentuk rasa saling berbagi satu sama lain. Berbagai rangkain acara dilakukan pada kesempatan kali ini mulai dari doa bersama, bermain games, penyerahan kebutuhan sehari-hari, sesi foto dan tanda tangan, dan makan siang bersama. Pada kesempatan kali ini di sela-sela waktu padat seorang Bambang Pamungkas, beliau hadir langsung bersama rekan-rekan dari bepe foundation. Antusias luar biasa diperlihatkan para penghuni panti, seperti yang dilakukan salah satu penghuni bernama kiki, ia langsung berlari menuju pintu ketika melihat sosok Bepe datang. Seolah tidak mau kalah dengan kiki, yang lain pun terlihat langsung berdiri untuk dapat bersalaman dengan Bepe.
Dari rentetan acara pada hari ini, ada sebuah game yang paling berkesan. Ya, sebuah game dimana meniru cara seorang Bambang Pamungkas melakukan selebrasi setelah mencetak gol, dan pada hari ini bintangnya memang bukan hanya Bepe tapi juga Kiki yang mendapatkan hadiah Jersey bernomor 20 setelah dianggap paling mirip gayanya.
Pada kesempatan kali ini, hadir pula pemenang lelang Jersey Bepe yang telah dilaksanakan via twitter @bepe20com. Dana dalam kegiatan kali ini diperoleh dari hasil lelang Jersey Bepe, penjualan merchandise, serta bantuan para donator
“Semoga kegiatan bakti sosial ini bisa berlangsung rutin dan dapat diteruskan ke generasi selanjutnya. Dan semoga kedepannya Bepe Foundation dapat bermanfaat bagi kita dan orang orang yang membutuhkan,” ungkap Tito Kunto Indra koordinator Bepe Foundation.
Sementara itu Bambang Pamungkas mengucapkan terimakasih untuk seluruh donator dan pihak yang sudah membantu hingga acara ini bisa terselenggara dengan baik, tidak lupa juga untuk teman-teman relawan di Bepe Foundation yang sudah meluangkan waktu, fikiran dan tenaga nya demi acara ini, semoga kedepannya bisa membuat acara serupa dengan jangkauan lebih luas dan lebih baik dari yang sudah dilakukan saat ini.
Kiranya kegiatan ini dapat terselenggarakan berkat dukungan segala pihak yang terlibat secara langsung dan tidak langsung. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan terus berlanjut kedepannya. (Lulu/ELKE-JO)
Reactions

Post a Comment

0 Comments