Ad Code

Responsive Advertisement

Kalah di Empat Laga Terakhir, Persija Galau Jelang Bertemu Persipura


Pelatih Persija Jakarta Benny Dollo berharap anak asuhnya bisa tampil dalam performa terbaiknya saat menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Laga ini akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (2/4) esok.

Bendol--sapaan akrab Benny Dollo--menilai laga ini adalah laga berat yang akan dilakoni Rahmad Afandi Dkk, mengingat empat pertandingan terakhir Persija menelan kekalahan.

"Tentu saja kesempatan untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan bukan tidak mungkin bisa didapat," kata Bendol saat dihubungi, Senin (1/4).

Persija dipastikan tidak akan diperkuat Firmansyah. Namun, dua pemain andalan mereka yakni Ismed Sofyan dan Defri Rizky sudah siap diturunkan pada pertandingan itu.

"Saya tekankan, para pemain harus bermain baik. Saya juga sudah memberikan berbagai instruksi kepada mereka. Dan semoga saja instruksi itu bisa berjalan," ujar Bendol.

Tanggapan Anda mengenai Persipura Jayapura? Kata Bendol, tim berjuluk Mutiara Hitam itu memiliki pemain yang mempunyai skill bagus. Tak heran kini Persipura memuncaki klasemen sementara ISL.

"Persipura tim yang bagus secara individu. Mereka juga tim yang sarat pengalaman," tandasnya.

Di klasemen semntara ISL, Persija Jakarta saat ini masih terdampar di peringkat 17 dengan hanya mengoleksi delapan poin dari 12 laga. (JaringNews)
Reactions