Ad Code

Responsive Advertisement

Ferinando Pahabol Resmi ke Persija

WartaNews-Jakarta - Striker bertubuh mungil yang sangat lincah milik Persidafon Dafonsoro di ISL 2011/2012, Ferinando Pahabol mengungkapkan akan bergabung dengan tim ibukota Persija Jakarta. Seperti dilansir dari JPNN.

“Saya belum tahu kapan berangkat ke Jakarta karena masih harus menyelesaikan urusan kampus. Setelah itu baru saya akan berangkat. Tapi kemungkinan besar minggu depan saya sudah berada di Jakarta," papar Pahabol.

Sementara itu, ditanya mengenai gaji yang belum dibayarkan oleh klubnya Persidafon, Pahabol tak ambil pusing, malah dia fokus untuk menimba ilmu dan mencari pengalaman sebanyak-banyaknya agar karirnya menjadi lebih baik nanti.

“Saya tidak terlalu memikirkan untuk gaji yang belum dilunasi tersebut. Yang saya inginkan saat ini adalah mencari pengalaman dan suasana yang baru dimana semua komponen dapat menghargai apa yang kita lakukan,” tutupnya.
Reactions