Ad Code

Responsive Advertisement

Didik: Stadion Megah Persija Harus Dekat Tol

Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Didik J Rachbini mengatakan, stadion megah untuk Persija harus dibangun dekat jalan tol. Hal itu dimaksudkan agar aksesnya mudah dan tidak menimbulkan kemacetan parah ketika Persija melangsungkan pertandingan di stadion itu.
Didik menilai, ada dua lokasi yang sangat potensial itu membangun stadion Persija. Pertama adalah kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, dan kedua kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

"Di Ragunan dan Rawamangun sudah ada lapangan bola milik Pemprov DKI, tinggal dipugas dibangun bertaraf internasional dengan kapasitas minimal 40.000 penonton," terang Didik, Kamis (28/6/2012).
Selain Pemprov DKI sudah memiliki aset lapangan bola, kedua wilayah itu memiliki akses dekat dengan jalan tol yang memungkinkan mudah untuk menjangkaunya. Jika pasangan nomor 4 HNW-DJR dipercaya memimpin Jakarta, Didik akan memanggil manajemen Persija dan suporter The Jakmania untuk urun rembuk memilih lokasi terbaik untuk stadion tersebut.
 "Kita akan putuskan bersama mana lokasi terbaik, yang jelas harus mudah akses tol supayapara suporter The Jakmania bisa mudah menjangkau stadion," terang Didik. ( Inilah )
Reactions

Post a Comment

0 Comments